Rabu, 30 Maret 2011

Tips meningkatkan kecepatan komputer dengan Startup Delayer

Setiap kali Anda menyalakan komputer atau laptop, Anda harus menunggu hingga 2 menit normal untuk membuka semua aplikasi berjalan dan memastikan bahwa PC tidak mengambil banyak waktu delay atau malah berhenti di tengah jalan.
Alasan PC yang hang biasanya berhubungan dengan banyaknya aplikasi piranti lunak yang berjalan di startup maupun background PC yang sebagian besar tidak dibutuhkan saat komputer dihidupkan. Ketika perangkat lunak mulai loading mereka biasanya menggunakan sebagian memori komputer dan menghambat program lain berjalan.



Startup Delayer adalah freeware yang dapat Anda manfaatkan untuk meringankan program yang berjalan saat startup windows. Anda sangat mudah menjalankannya dan mudah untuk dipahami dengan tampilan antarmuka yang user friendly. Anda dapat dapat langsung me non-aktifkan sebagian besar program-program startup, agar PC berjalan lebih ringan(ups,..non-aktifkan bukan berarti benar-benar mematikan program, namun menunda prosesnya). Perangkat lunak ini kompatibel dengan Windows 98/ME/2000/XP/XP64/VISTA.

Link download: http://www.pidgin.im/download/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.